Top
    bdk_bandung@kemenag.go.id
(022) 7800147

BDK Bandung 2023? Siap BerAkhlak dan Berintegritas

Jumat, 13 Januari 2023
Kategori: Berita
3 kali dibaca

BDK Bandung sukses menggelar Pra-Rapat Koordinasi pada Jum’at, 13 Januari 2023. Acara dibuka dan dipimpin oleh Kasubag TU - H. Agus Nasihatul Ahyar, S.Pd.I., menginformasikan rakor inti akan dilaksanakan tanggal 24-27 Januari 2023 di Hotel Ciwidey Valley, Kab. Bandung.

Rakor sendiri bertujuan untuk menguatkan seluruh pegawai BDK Bandung agar memiliki soliditas, integritas, akuntabilitas antar tim kerja. Selain itu, mereka dapat saling berkolaborasi, memiliki kecerdasan emosi, komunikasi, dan mampu memecahkan masalah dalam pekerjaan secara efektif.

Kabalai - Dr. H. Aguslani Mushlih, M.Ag., menyampaikan arah baru dalam Tata Kelola kegiatan melalui beberapa Tim Kerja (TK). Hal ini menjadi kewenangan yang sejalan dengan KMA 1179/2022. TK-PPK, TK-PTA, TK Publikasi, TK- SPIP, TK-ZI, selain itu tentu ada Tim Khusus yang menangani keuangan yang sudah diatur sesuai regulasi.

Rapat ini selain membahas persiapan rakor, juga menyerap informasi dan rekomendasi dari hasil sidang empat (4) komisi, juga menjadi momen penyampaian laporan studi tiru yang rampung dilaksanakan Desember 2022 lalu. Selain itu, dalam rapat lanjutan pasca Shalat Jumat, juga menjadi momen penyerahan hadiah bagi juara lomba giat HAB-77, sekaligus persiapan pawai kerukunan.

Setelah memberikan arahannya, Kabalai-pun resmi membuka acara Pra Rapat ini dengan membaca basmallah dan ketok palu. Diikuti tepuk tangan oleh seluruh peserta rapat. (VLA)

Penulis : Widi Tigaras


Berita Terkait

ARSIP