Top
    bdk_bandung@kemenag.go.id
(022) 7800147
BDK Bandung membangun ZI menuju WBK 2021

BDK Bandung membangun ZI menuju WBK 2021

Jumat, 5 Februari 2021
Kategori : Berita
9 kali dibaca

BDK Bandung, 4 Februari 2021. Tahun 2021 Balai Diklat Keagamaan Bandung menjadi salahsatu satker di lingkungan Badan Litbang dan Diklat Kementerian Agama yang didorong untuk mencapai  Wilayah Bebas dari Korupsi. Target tersebut  didukung oleh program pembangunan zona integritas. Menuju suksesnya pembangunan zona integritas 2021, para tunas integritas diminta untuk turut serta menjadi role model dan sekaligus menyosialisasikan program tersebut kepada seluruh pegawai di lingkungan balai Diklat Keagamaan Bandung.

Bertempat di aula Djuhanny Sumantadisastra kegiatan sosialisasi zona integritas ini diikuti oleh seluruh pegawai baik ASNmaupun NPASN. Harapannya melalui kegiatan ini seluruh informasi mengenai ZI akan sampai kepada para pegawai. Pada gilirannya nanti, dapat bersama sama satu irama dalam mewujudkan BDK Bandung yang berintegritas dan menjadi wilayah bebas dari korupsi.

Salahsatu pembicara, tunas integritas yang juga penyuluh anti korupsi KPK menegaskan bahwa perbaikan komitmen dan integrasi harus tampak dan mewujud dalam perilaku layanan kepada stake holders yang bebas dari gratifikasi. Hal ini berat, karena nuansa kultural di Jawa Barat yang terkenal dengan santun dan menghormati tamu, namun bukan mustahil jika selalu terus disosialisasikan mengenai komitmen BDK Bandung dalam mewujudkan layanan yang bersih dari korupsi dan gratifikasi.


Sumber :

Penulis :

Editor :

Berita Terkait