Top
    bdk_bandung@kemenag.go.id
(022) 7800147
INOVASI DIKLAT DI MASA PANDEMI

INOVASI DIKLAT DI MASA PANDEMI

Rabu, 24 Juni 2020
Kategori : Berita
211 kali dibaca

BDK Bandung, 24 Juni 2020. Lembaga penyelenggara pelatihan pemerintah pasti rujukannya  ke Lembaga  Administrasi Negara. Balai Diklat Keagamaan Bandung, sebagai pelaksana tugas dan fungsi dalam pengembangan kompetensi pegawai Kementerian Agama di Jawa Barat memiliki mitra strategis sekaligus sebagai tempat konsultasi regulasi terkait pelatihan, yaitu Pusat Pelatihan dan Pengembangan dan Pemetaan Kompetensi  Aparatur Negara (Puslatbang  PKASN) LAN Bandung.

Kepala Balai Diklat Keagaman Bandung, didampingi Humas melakukan lawatan kerja dalam rangka silaturahim dan koordinasi terkait pelatihan ke LAN Bandung di Jatinangor. Lawatan ini diterima langsung oleh Kepala Puslatbang PKASN, Dr. Hari Nugraha di ruang kerja pribadinya.

Melalui lawatan kerja ini, diperoleh kesepakatan-kesepakatan yang meneguhkan komitmen dua lembaga yang sama sama bergerak dalam peneyelanggaraan pelatihan ini untuk terus bersinergi dan saling mendukung. Hal ini terutama, Balai Diklat Keagamaan Bandung yang telah memiliki sertifikat akreditrasi untuk penyelenggaraan Pelatihan Kepemimpinan Pengawas (PKP) dan Pelatihan Dasar bagi Calon Pegawai Negeri Sipil sangat berkepentingan untuk memelihara dan meningkatkan mutu pelaksanaan pelatihan.

Dr. Hari, sangat antusias dan berkenan untuk melanjutkan segala kiprah kerjasama yang selama ini terjalin dengan baik. Dan beliau juga berkenan untuk menyampaikan hal-hal inovatif yang disiapkan  oleh LAN terkait regulasi dan kebijakan penyelenggaraan pelatihan di masa pandemi berbasis e-learning. Berkenaan dengan itu, Balai Diklat Keagamaan Bandung pada dasarnya juga bergerak dalam arah dan irama yang sama. [FN]


Sumber : Firman

Penulis : Firman

Editor : Dindin

Berita Terkait

BERITA POPULER
BERITA TERBARU
ARSIP