Top
    bdk_bandung@kemenag.go.id
(022) 7800147
Kepala Balai Diklat Keagamaan Bandung Pimpin Rapat Kelulusan Pelatihan Jarak Jauh 2021

Kepala Balai Diklat Keagamaan Bandung Pimpin Rapat Kelulusan Pelatihan Jarak Jauh 2021

Selasa, 4 Mei 2021
Kategori : Berita
13 kali dibaca

BDK Bandung, 4 Mei 2021. Pelatihan Jarak Jauh (PJJ) berbasis media online dengan aplikasi moodle sebagai Learning Management System baru saja usai. Kegiatan tersebut baru berakhir tanggal 30 April 2021 yang lalu. Namun demikian, masih menyisakan kegiatan yaitu penentuan kelulusan para peserta. Kegiatan ini berbeda dengan kegiatan pelatihan regular pada umumnya, yang biasanya bisa diketahui langsung data untuk menentukan kelulusan peserta, maka pada pola PJJ ini terkait dengan penilaian tugas-tugas yang masuk dari peserta belum seluruhnya selesai sehingga tertunda.

Rapat berlangsung dari pukul 10.00 WIB ini membahas perihal keaktifan peserta selama program PJJ berlangsung, serta kendala-kendala teknis yang terjadi. Selain itu, dalam rapat yang dihadiri unsur admin PJJ dan para widyaiswara selaku pengajar ini juga membahas mekanisme pembobotan dalam penilaian. Kabalai menegaskan agar semuanya disesuaikan dengan pedoman yang berlaku. Karena sebagai sebuah kegiatan lembaga tentu regulasi menjadi acuan kerja.

Rapat ini sendiri tersedia dalam pola luring dan daring melalui aplikasi zoom. Hal ini karena masih ada kebijakan Work From Office (WFO) dan Work From Home (WFH). Bagi pegawai yang WFO rapat diikuti di gedung utama kelas lantai satu. Rapat yang berakhir jelang Dzuhur ini menghasilkan keputusan deskripsi  yang utuh sebagai bahan penentuan rangking dan kelulusan para peserta.

Selain itu, dalam rapat ini pun diakhir sebelum penutupan, sempat diserahkan sejumlah Surat Keputusan (SK) bagi pegawai yang naik pangkat dan jabatan. [Firman]


Sumber :

Penulis :

Editor :

Berita Terkait

BERITA POPULER
BERITA TERBARU
ARSIP