Top
    bdk_bandung@kemenag.go.id
(022) 7800147
Pegawai BDK Bandung Vaksin ke-3 Booster

Pegawai BDK Bandung Vaksin ke-3 Booster

Jumat, 4 Maret 2022
Kategori : Berita
66 kali dibaca

Pada hari ini, Jumat, 4 Maret 2022 BDK Bandung bekerjasama dengan Puskesmas Cinambo mengadakan vaksinasi booster bagi seluruh pegawai BDK Bandung, kegiatan dilaksanakan di ruang kelas Gedung Utama lantai 1, mulai pukul 09.00 WIB.

Kegiatan vaksinasi booster ini bertujuan untuk memberikan perlindungan lebih kepada para pegawai BDK Bandung dalam melaksanakan tugasnya yaitu menyelenggarakan Pendidikan dan Pelatihan Tenaga Administrasi, Tenaga Teknis Pendidikan dan Keagamaan di wilayah kerja Jawa Barat.

Seluruh pegawai BDK Bandung sebelumnya sudah mendapatkan vaksin dosis 1 dan 2, tetapi mekanisme pertahanan tubuh (antibodi) biasanya akan menurun setelah 6 bulan. Sesuai dengan anjuran pemerintah perlu dilakukan penambahan dosis ke-3 atau booster.

Para pegawai BDK Bandung yang akan di vaksin booster pertama-tama menyiapkan persyaratan dan melakukan pendaftaran di meja 0, dilanjutkan mengisi survei secara online. Selanjutnya akan dilakukan skrining kesehatan di meja 1, yaitu pemeriksaan tensi darah dan suhu. Memastikan peserta vaksin dalam kondisi sehat. Setelah itu barulah mendapat suntikan vaksin booster.

Diharapkan setelah mendapat vaksin booster ini dapat meningkatkan imunitas tubuh pegawai BDK Bandung, dan mempersiapkan diri di tengah merebaknya pandemic covid-19 varian omicron.

Walaupun sudah mendapat vaksinasi booster, diharapkan semua pegawai BDK Bandung tetap mematuhi protokol kesehatan dimanapun berada. [widi]


Sumber : publikasi bdk bandung

Penulis : widi tigaras

Editor : firman nugraha

Berita Terkait

BERITA POPULER
BERITA TERBARU
ARSIP