Top
    bdk_bandung@kemenag.go.id
(022) 7800147
Pelatihan Pembelajaran Tematik MI Angkatan II di Kota Depok

Pelatihan Pembelajaran Tematik MI Angkatan II di Kota Depok

Senin, 22 Maret 2021
Kategori : Berita
34 kali dibaca

BDK bandung menyelenggarakan Pelatihan Pembelajaran Tematik MI Akt.II Kota Depok tanggal 21-27 Maret 2021 bertempat di MTsN Kota Depok. Diklat diisi oleh dua widyaiswara pendidikan: 1. Dr. Hj. Atiyah Suharti, M.Pd, 2) Dr. H. Muaripin, M.Ag bersama dua orang panitia penyelenggara, Vidia Lantari Ayundhari dan Aep Nugraha. Ketua panitia Dr. H. Moh. Fauzan, M.Pd. menyampaikan bahwa tujuan penyelenggaraan ini adalah pengembangan kompetensi dalam 3 aspek: pengetahuan, keterampilan, dan sikap. Diharapkan selesai mengikuti kegiatan para peserta diklat dapat memiliki peningkatan kompetensi, hebat dan berkualitas. Ketua juga menekankan agar seluruh stakeholder mendukung gerakan ZI WBK WBBM yang saat ini juga sedang digaungkan oleh BDK Bandung. 

Sambutan dari Kepala Kankemenag  H. Asnawi, S.Ag, sekaligus membuka kegiatan diklat juga menuturkan bahwa widyaiswara sebagai ujung tombak Kemenag berperan penting dalam meningkatkan kompetensi guru. Kepala mengapresiasi setinggi-tingginya terhadap upaya peningkatan mutu pembelajaran.
Walaupun diklat hanya diselenggarakan selama 6 hari, diharapkan seluruh peserta mendapatkan ilmu yang bermanfaat. 
Beliau juga menyampaikan bahwa para pengisi materi adalah orang-orang hebat. Mengkaji dan memperbarui ilmu sehingga selangkah lebih maju. Kita belum tahu, mereka sudah tahu. Oleh karena itu, para peserta diklat juga harus termotivasi untuk tidak berhenti belajar. [Vidia]


Sumber :

Penulis :

Editor :

Berita Terkait

BERITA POPULER
BERITA TERBARU
ARSIP