Top
    bdk_bandung@kemenag.go.id
(022) 7800147
Pelatihan Pengelolaan Penilaian Hasil Belajar Angkatan II di Kota Banjar

Pelatihan Pengelolaan Penilaian Hasil Belajar Angkatan II di Kota Banjar

Senin, 22 Maret 2021
Kategori : Berita
51 kali dibaca

Kota Banjar, 22 Maret 2021 Balai Diklat Keagamaan Bandung bekerja sama dengan Kantor Kementerian Agama Kota Banjar menyelenggarakan Pelatihan Pengelolaan Penilaian Hasil Belajar Angkatan II dengan lokasi Kegiatan di MAN Kota Banjar yang diikuti oleh 30 orang peserta guru baik yang PNS maupun Honorer di Lingkungan Kantor Kementerian Agama Kota Banjar. Dalam pelaksanaannya kegiatan dibuka oleh Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kankemenag Kota Banjar Bpk. A. Mubarir.

Beliau dalam sambutannya mengamanatkan untuk selalu menjaga Protokol Kesehatan, karena pandemi COVID-19 masih merajalela, COVID-19 tidak hanya di perkotaan tapi sudah memasuki pelosok daerah dengan data beberapa kasus yang sudah masuk ke gugus tugas.

Pak Mubarir (sapaan beliau) juga mengamanatkan dalam mengikuti mengikuti Pelatihan Pengelolaan Penilaian Hasil Belajar Angkatan II untuk selalu menjaga 4 kompetensi guru, yang meliputi: 1) Kompetensi Pedagogik, 2) Kompetensi Professional, 3) Kompetensi Kepribadian dan 4) Kompetensi Sosial. Guru harus mampu meyakinkan masyarakat agar lebih mengenal Madrasah termasuk guru-guru yang mengajar di SMP/MTs diharapkan dapat memotivasi anak dan orang tua untuk dapat memasukan anaknya ke Madrasah. [Saepul Uyun] 


Sumber :

Penulis :

Editor :

Berita Terkait

BERITA POPULER
BERITA TERBARU
ARSIP