Top
    bdk_bandung@kemenag.go.id
(022) 7800147
Pembukaan Pelatihan Jarak Jauh (PJJ) BDK Bandung Tahun 2020

Pembukaan Pelatihan Jarak Jauh (PJJ) BDK Bandung Tahun 2020

Senin, 29 Juni 2020
Kategori : Berita
235 kali dibaca

Bandung (29/6). Seluruh pegawai di lingkungan Kemenag harus bekerja dengan: a. disiplin, b. professional (cepat & tepat), c. jadilah yang terbaik, d. menguasai teknologi informasi, e. memiliki kesadaran untuk belajar lagi, dan f. harus berprestasi. Demikian antara lain sambutan Plt. Kabalitbang & Diklat Kemenag H. Mahusi pada saat memberikan arahan dalam pembukaan pelatihan jarak jauh (PJJ) yang diselenggarakan oleh BDK Bandung.

PJJ ini merupakan pelatihan yang pertama dilakukan oleh BDK Bandung semenjak wabah covid19 merebak di seluruh dunia, dan dalam kondisi yang masih belum kondusif tersebut, BDK Bandung harus tetap menjalankan programnya, namun demikian tetap menjalankan protocol kesehatan, dan sesuai dengan namanya PJJ ini hanya bertatap muka mengguakan media daring.

Sementara itu dalam laporannya Kepala BDK Bandung H. Aguslani melaporkan bahwa PJJ yang akan diresmikan ini terdiri dari 3 kelas, yaitu Pelatihan Angka Kredit Bagi Pengawas, Pelatihan PKG & PKG, dan Pelatihan Publikasi Ilmiah. Program ini semuanya dilaksanakan full daring dari mulai pendaftaran hingga pelaksanaan, dengan memanfaatkan teknologi informasi yang dirancang oleh pegawai BDK Bandung.

Pembukaan dilakukan secara resmi di Aula Djuhany Sumantadisastra, dihadiri seluruh pejabat eselon 4, Panitia dan semua Widyaiswara yang mengampu PJJ, juga seluruh pegawai yang mendapat giliran masuk kerja, dan tetap mengikuti protocol penanganan covid19. (iNas)


Sumber : Ayi Nasruddin

Penulis : Ayi Nasruddin

Editor : Dindin

Berita Terkait

BERITA POPULER
BERITA TERBARU
ARSIP