Top
    bdk_bandung@kemenag.go.id
(022) 7800147
Pengelola Keuangan Harus Selalu Update

Pengelola Keuangan Harus Selalu Update

Senin, 6 Juli 2020
Kategori : Berita
255 kali dibaca

Sumedang (6/7): Laporan keuangan menjadi salah satu yang selalu disorot oleh semua pihak, terutama itjen dan BPK, dan selalu dijadikan acuan kinerja suatu organisasi, sehingga BPK tiap tahun mengeluarkan penilaian kepada seluruh lembaga pemerintah, dan Alhamdulillah Kemenag pada tahun 2019 kembali memperoleh nilai Wajar Tanpa Pengecualian (WTP), ini menunjukan pengelolaan keuangan Kemenag on the track, dan harus diakui bahwa perolehan WTP tersebut tidak terlepas performance dari saudara-saudara pengelola keuangan.

Demikian antara lain sambutan dari Kepala Kemenag Kab. Sumedang H. Hasen ketika membuka DDWK Administrasi Keuangan di Aula Kemenag Sumedang, dan DDWK ini merupakan kegiatan DDWK pertama setelah pandemic covid-19, untuk itu H. Hasen juga menyampaikan terima kasih kepada BDK Bandung yang selalu memberikan kesempatan meningkatkan kualitas kompetensi PNS Kemenag Kab. Sumedang.

Sementra itu Ketua Panitia Hj. Ivon Kamilah yang mewakili Kepala BDK Bandung menyampaikan laporannya bahwa DDWK ini memang sudah direncanakan sejak awal tahun 2020, namun baru dapat dilaksanakan sekarang, dan pelaksanannya pun masih tetap menggunakan protocol kesehatan, diikuti oleh 30 orang pengelola keuangan di Kemenag Sumedang, kegiatan berlangsung dari tanggal 6 s.d. 11 Juli 2020.

Hadir dalam pembukaan tersebut para pejabat eselon 4 di lingkungan Kemenag Kab. Sumedang, para Widyaiswara yaitu Hj. Lela Rochmatin Emod dan Phindi Agung Dharmanto, juga panitia pelaksana dari BDK Bandung dan panitia daerah dari Kemenag Kab. Sumedang. (iNas)


Sumber : Ayi Nasruddin

Penulis : Ayi Nasruddin

Editor : Dindin

Berita Terkait

BERITA POPULER
BERITA TERBARU
ARSIP