Top
    bdk_bandung@kemenag.go.id
(022) 7800147
PENGUMUMAN HASIL SELEKSI ICTAT PJJ BDK BANDUNG TAHUN 2020

PENGUMUMAN HASIL SELEKSI ICTAT PJJ BDK BANDUNG TAHUN 2020

Senin, 15 Juni 2020
Kategori : Pengumuman
2124 kali dibaca

Assalamualaikum Wr. Wb.

Salam Akademis

Sejak diumumkan pendaftaran calon peserta PJJ dan kegiatan sosialisasi dengan Kanmenag Kab./Kota Provinsi Jawa Barat, diperoleh pendaftar calon peserta PJJ 2020 yang mengikuti seleksi administrasi sejumlah 2004 orang. Hasil seleksi administrasi diperoleh calon peserta yang lolos sejumlah 1836 orang dan berhak untuk mengikuti seleksi tahap berikutnya yaitu ICTAT. Berdasarkan hasil jawaban yang berhasil masuk ke dalam system seleksi, hanya diikuti oleh 1456 orang peserta seleksi.

Dengan mempertimbangkan:

  1. Gelombang 1 PJJ BDK Bandung Tahun 2020 hanya tersedia untuk 9 nama pelatihan.
  2. Sebaran pendaftar untuk setiap pilihan pada nama pelatihan tidak merata. 
  3. Setiap nama pelatihan hanya diikuti oleh maksimal 50 orang peserta pelatihan (tidak dijamin 100% lulus mengikuti pelatihan sampai mendapatkan e-sertifikat), dengan demikian passing grade untuk skor dari setiap nama pelatihan tidak sama.
  4. Jika diperoleh nilai skor yang sama, maka dipertimbangkan kecepatan waktu dalam menjawab semua item ICTAT.
  5. Jika masih ditemukan calon peserta yang pernah mengikuti DJJ Tahun 2018 atau DJJ 2019, maka akan segera dieliminasi dan dinyatakan tidak lolos seleksi.
  6. Hasil Keputusan Penetapan Calon Peserta PJJ BDK Bandung Tahun 2020 tidak dapat dirubah.
Berdasarkan pertimbangan tersebut di atas, maka diputuskan bahwa yang LOLOS SELEKSI ICTAT dan dapat mengikuti tahapan selanjutnya adalah sebagai berikut:  (SURAT KEPUTUSAN dan LAMPIRAN KLIK DISINI).
 
Selamat untuk calon peserta yang lolos seleksi tahap 2 dan bagi yang masih belum berhasil dapat mendaftar kembali pada gelombang berikutnya. 
 
Untuk Calon Peserta yang lolos seleksi agar dapat memantau PENGUMUMAN REGISTRASI ULANG pada situs PJJ BDK Bandung, yang akan diumumkan pada hari RABU tanggal 17 Juni 2020.
 
Demikian Pengumuman ini di buat agar dapat diperhatikan.
Terimakasih
Wassalamualaikum Wr. Wb.
Bandung, 15 Juni 2020

Panitia Seleksi


Sumber :

Penulis :

Editor :

Berita Terkait

BERITA POPULER
BERITA TERBARU
ARSIP