Top
    bdk_bandung@kemenag.go.id
(022) 7800147
Rapat Anggota Tahunan (RAT) Koperasi Pegawai Republik Indonesia Bina Karya Tahun 2021

Rapat Anggota Tahunan (RAT) Koperasi Pegawai Republik Indonesia Bina Karya Tahun 2021

Jumat, 11 Maret 2022
Kategori : Berita
108 kali dibaca

Pada hari ini Jumat, 11 Maret 2022 dilaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Koperasi Pegawai Republik Indonesia Bina Karya Tahun 2021, bertempat di Aula Gedung Dhujany Sumantadisastra BDK Bandung. Acara dimulai pukul 08.00 sampai jam 11.30 WIB.

RAT KPRI Bina Karya BDK Bandung dibuka oleh Drs. H. Aguslani, M.Ag - Kepala Balai Diklat Keagamaan Bandung, dan yang memberikan sambutan dan pengarahan yaitu Bapak Drs. Djuniar Sunardi, M.M Fungsional Pengawas Koperasi Ahli Madya pada Dinas Koperasi dan UKM Perindustrian dan Perdagangan Kota Bandung.

Agenda Pertama RAT KPRI Bina Karya yaitu Laporan Pertanggungjawaban Pengurus KPRI Bina Karya Tahun Buku 2021 yang disampaikan oleh  Dra. Hj. Lela Rochmatin Emod., M.M.Pd. selaku Ketua KPRI Bina Karya. Disampaikan dalam laporannya bahwa secara laporan keuangan menghasilkan nilai positif dan berkembang. Agenda Kedua yaitu Laporan Hasil Pemeriksaan Pengawas oleh Drs. Nana Umar Sumarna sebagai Ketua Pengawas, disampaikan bahwa pada tahun ini KPRI Bina Karya semakin kokoh karena sudah memiliki Nomor Ijin Berusaha (NIB) dan Nomor Induk Koperasi (NIK). Setelah penyampaian laporan selanjutnya yaitu tanggapan dan pertanyaan dari anggota.

Agenda ketiga yaitu Pembahasan Rencana Kerja dan RAPB Tahun 2022, dilanjut dengan Agenda keempat yaitu Pembentukan Komisioner Pemilihan Ketua dan Pengawas KPRI Bina Karya Periode 2022-2024. Dan yang terpilih menjadi Ketua Koperasi selanjutnya adalah Yudha Andana Prawira M.Pd., dan sebagai Ketua Pengawas yaitu Dra. Hj. Lela Rochmatin Emod, M.M.Pd. Agenda terakhir adalah pembagian SHU dan Door Prize bagi para anggota koperasi.

Semoga KPRI Bina Karya BDK Bandung semakin maju berkembang dan juga mensejahterakan anggotanya. [widi]


Sumber : publikasi bdk bandung

Penulis : widi tigaras

Editor : firman nugraha

Berita Terkait

BERITA POPULER
BERITA TERBARU
ARSIP