Top
    bdk_bandung@kemenag.go.id
(022) 7800147
Sekretaris Badan: Spirit ZI menuju WBK harus mewarnai hasil Rakor 2021

Sekretaris Badan: Spirit ZI menuju WBK harus mewarnai hasil Rakor 2021

Jumat, 29 Januari 2021
Kategori : Berita
8 kali dibaca

BDK Bandung, 27 Januari 2021. Memasuki awal tahun 2021 dalam masa pandemi Covid 19 Kantor Balai Diklat Keagamaan Bandung tetap menggelar Rapat Koordinasi Tahunan yang dilakukan pada tanggal 27 – 30 Januari 2021. Rakor terselenggara atas koordinasi dengan tim Gugus Covid-19 Kota Bandung. Rakor ini diikuti oleh segenap pegawai berjumlah 82 orang yang terdiri Kepala Balai, Pejabat Eselon IV, Kelompok Jabatan Fungsional Widyaiswara, Kelompok Jabatan Umum, dan PPNPM. Rakor yang dilaksanakan di Hall Hotel Savoy Homann, Kota Bandung tetap mematuhi protokol kesehatan dimana peserta wajib mencuci tangan sebelum masuk ruang rapat, menjaga jarak dan tidak bersentuhan satu dengan yang lain serta tetap memakai masker.

Rapat koordinasi tahun ini bertema “Mewujudkan komitmen SDM berintegritas untuk membangun BDK Bandung menuju ZI WBK dan WBBM” dibuka Sekretaris Badan Litbang dan Diklat Kementerian Agama, Prof. Dr. H. MOH. ISOM, M.Ag yang dalam sambutannya menyampaikan agar rapat ini dapat menjadi sarana komunikasi bersama di tengah wabah COVID-19, untuk mempersiapkan Program-Program kerja untuk menunjang pelaksanaan Zona Integritas WBK dan WBBM Balai Diklat Keagamaan Bandung tahun 2021.

Zona Integritas (ZI) adalah predikat yang diberikan kepada instansi pemerintah yang pimpinan dan jajarannya mempunyai komitmen untuk mewujudkan WBK/WBBM melalui reformasi birokrasi, khususnya dalam hal pencegahan korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan publik. Wilayah Bebas dari Korupsi  adalah predikat yang diberikan kepada suatu unit kerja yang memenuhi sebagian besar manajemen perubahan, penataan tatalaksana, penataan sistem manajemen SDM, penguatan pengawasan, dan penguatan akuntabilitas kinerja. Pada tahun 2021 Balai Diklat Keagamaan Bandung memperoleh predikat Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi [Niko].


Sumber :

Penulis :

Editor :

Berita Terkait