Apel Pagi BDK Bandung - Senin, 06 Februari 2023
  • BDK Bandung
  • 6 Februari 2023
  • 77x Dilihat
  • Berita

Apel Pagi BDK Bandung - Senin, 06 Februari 2023

BDK Bandung JUARA – Dr. H. Dudung Abdulrohman, M.Ag  – Widyaiswara Ahli Madya., memimpin Apel Pagi BDK Bandung pada hari Senin, 06 Februari 2023.

 

Pembina Apel menyampaikan pada minggu ini BDK Bandung sedang menyelenggarakan Pelatihan di Wilayah Kerja (PDWK) serentak di tujuh Kota/Kabupaten di Jawa Barat, kita doakan semoga kegiatan berjalan dengan baik dan lancar.

 

Amanat berikutnya, sudah seminggu kita mencoba menggunakan presensi online menggunakan aplikasi Pusaka, sekalipun terdapat beberapa kendala dalam penggunaanya. Semoga setiap kendala yang ada, bisa segera diperbaiki.

 

Terakhir, Pembina Apel mengajak semua Peserta Apel untuk mendoakan atas berpulangnya                                        H. Tahajuddin, S.Ag., M.Ag. (adik kandung dari widyaiswara BDK Bandung - Drs. H. Ahmad Musodik, M.M), semoga amal ibadahnya diterima oleh Allah SWT.

 

Apel pagi ini dilaksanakan pukul 07.30 WIB, di depan Halaman Utama BDK Bandung, sebagai Pemimpin Apel Yayan Mulyana, M.Pd., dan Pembawa Acara - Sri Marni Francois, S.E.I. Diikuti oleh seluruh pegawai BDK Bandung dengan mengenakan seragam hitam putih lengkap.