LOMBA MENULIS ARTIKEL SEMANGAT BARU DALAM PERINGATAN HAB 77
  • BDK Bandung
  • 1 Januari 2023
  • 381x Dilihat
  • Berita

LOMBA MENULIS ARTIKEL SEMANGAT BARU DALAM PERINGATAN HAB 77

Hari Amal Bakti menjadi momentum istimewa bagi Aparatur Sipil Negara di Kementerian Agama. HAB bukan sekadar penanda memorial dengan semangat para pendahulu, melainkan juga momen untuk senantiasa meneguhkan semangat baru dalam pengabdian dan kekaryaan. Berkenaan dengan itu, Balai Diklat Keagamaan Bandung, melalui pengelola jurnal ilmiah yang terbit berkala enam bulanan menyelenggarakan lomba menulis artikel ilmiah.

Lomba ini, dimaksudkan sebagai ajang untuk mengasah keterampilan menulis sekaligus wadah semangat baru dalam kekaryaan yang berampak akademik. Lomba kali ini menyasar para guru di lingkungan Kanwil Kemenag di Jabar.

ASN guru yang berminat dapat mengirimkan artikelnya ke bit.ly/LombaArtikelJENTRE dengan batas akhir pengiriman tanggal 28 Februari 2023. Artikel yang dikirim harus mengikuti ketentuan template penulisan artikel JENTRE: Journal of Education, Administration, Training and Religion. Template artikel dapat ditemukan dalam laman JENTRE, https://jentre.bpkabandung.id/ojs/index.php/jen  atau langsung di bit.ly/TemplateJENTRE
Artikel yang diterima akan diseleksi oleh editorial board yang berpengalaman dalam artikel ilmiah. Hasil seleksi akan ditetapkan lima unggulan diumumkan tanggal 30 Maret 2023, yang akan terbit di jurnal bereputasi Sinta.