Mutiara Hikmah: 19 Agustus 2021

Mutiara Hikmah: 19 Agustus 2021

Mutiara Hikmah Hari Ini Kamis, 10 Muharram 1443/19.08.21

KEKHAWATIRAN

"Tidak ada rasa bersalah yang dapat mengubah masa lalu dan Tidak ada kekhawatiran yang dapat mengubah masa depan" (Umar Bin Khattab R.A)

Jangan menciptakan kegelisahan karena kita terlalu memikirkan masa depan..

Jangan pula menghidupkan lagi kesedihan karena mengenang masa lalu..

Jangan terlalu khawatir dengan bagaimana masa depan, karena masa depan yang baik telah disiapkan bagi kita yang bersungguh-sungguh hari ini.

Allah sudah siapkan takdir terbaik untuk  kehidupan kita,
Apa yang ditetapkan kepada Kita seberat apapun jalannya pasti akan kita dapatkan, begitu juga apa yang tidak ditetapkan untuk kita semudah apapun jalannya pasti tidak pernah menjadi milik kita.

Wahai diri.. tidak usah terlalu cemas, dan gelisah untuk urusan dunia, tidak usah pula terlalu memikirkan balasan dunia, karena janji Allah itu pasti benar, pasti datang..

Pikirkanlah diri ini yang setiap detik, menit, jam berlalu semakin dekat dengan ajalmu namun belum juga melakukan persiapan terbaik.

Pikirkanlah begitu banyak dosa kita yang belum sempat kita seriusi untuk memohon ampun kepadaNya.

Pikirkanlah amal kita yang masih sedikit yang belum sempat bertambah.

Terlalu sibuk memikirkan urusan dunia sampai lupa urusan akhirat padahal urusan dunia sudah ada ketetapanNya namun yang belum pasti adalah urusan akhirat...(Syauqi-SCB)
----
Saudaraku ...
Tetap jaga Sehat jaga diri jaga iman imin dan imun agar aman .. pastikan jaga Prokes dg 5M+D ... Tetap semangat ikhlas Sehat dan kuat lahir batin dalam berkhidmat untuk balai Diklat Keagamaan Bandung JUARA .. do'a dari semuanya untuk pak kasi semoga cepat pulih kembali dan do'a untuk KB pegawai BDK Bandung yang sedang diuji dengan musibah semoga sabar tabah dan tawakal ..
SALAM SAPATUA


والله يدعو الى دار السلام ويهدى من يشاء الى صراط مستقيم