Mutiara Hikmah: 20 September 2021

Mutiara Hikmah: 20 September 2021

Mutiara Hikmah Hari ini

Senin, 13 Shafar 1443 H / 20 September 2021 M

Telah menceritakan kepada kami Adam telah menceritakan kepada kami Syu'bah telah menceritakan kepada kami Ma'bad bin Khalid berkata; Aku mendengar Haritsah bin Wahab berkata; Aku mendengar Nabi SAW bersabda :

تَصَدَّقُوا فَإِنَّهُ يَأْتِي عَلَيْكُمْ زَمَانٌ يَمْشِي الرَّجُلُ بِصَدَقَتِهِ فَلَا يَجِدُ مَنْ يَقْبَلُهَا يَقُولُ الرَّجُلُ لَوْ جِئْتَ بِهَا بِالْأَمْسِ لَقَبِلْتُهَا فَأَمَّا الْيَوْمَ فَلَا حَاجَةَ لِي بِهَا

"Bershadaqalah, karena nanti akan datang kepada kalian suatu zaman yang ketika itu seseorang berkeliling dengan membawa shadaqahnya namun dia tidak mendapatkan seorangpun yang menerimanya. Lalu seseorang berkata,: "Seandainya kamu datang membawanya kemarin pasti aku akan terima. Adapun hari ini aku tidak membutuhkannya lagi".
( Shahih Bukhari; 1322 )
---
Apabila terbuka pintu kebaikan untuk kita, maka bergegaslah menunaikanya, karena kita tidak tahu kapan pintu itu tertutup bagi kita.
---
Dukung dan sukseskan Percepatan Vaksinasi Agar pandemi segera usai. Jangan ragu divaksinasi. Vaksin COVID-19 dijamin BPOM, dibolehkan MUI.
Tetap jaga protokol kesehatan lahir batin jaga diri jaga iman dan imun agar aman ..
Tetap Semangat ikhlas

Selamat beraktifitas dinas di hari pertama Semoga semuanya sehat dan bahagia..

SALAM SAPATUA


والله يدعو الى دار السلام ويهدى من يشاء الى صراط مستقيم