Mutiara Hikmah: 29 September 2021

Mutiara Hikmah: 29 September 2021

Mutiara Hikmah Hari ini

Rabu, 22 Shafar 1443 H / 29 September 2021 M

Telah menceritakan kepada kami Utsman bin Abu Syaibah telah menceritakan kepada kami Zaid bin Al Hubab telah menceritakan kepada kami Mu'awiyah bin Shalih dari Rabi'ah bin Yazid dari Abu Idris Al Khaulani dari Jubair bin Nufair Al Hadlrami dari 'Uqbah bin 'Amir Al Juhani bahwa Rasulullah SAW bersabda :

مَا مِنْ أَحَدٍ يَتَوَضَّأُ فَيُحْسِنُ الْوُضُوءَ وَيُصَلِّي رَكْعَتَيْنِ يُقْبِلُ بِقَلْبِهِ وَوَجْهِهِ عَلَيْهِمَا إِلَّا وَجَبَتْ لَهُ الْجَنَّةُ

"Tidaklah salah seorang dari kalian yang berwudlu, dan menyempurnakan wudlunya kemudian shalat (sunnah) dua raka'at dengan menghadapkan hati dan mukanya (khusyu' dan ikhlas) melainkan ia berhak mendapatkan surga."
( Sunan Abu Daud; 771 )
---
Barang siapa yang meremehkan Ulama, hilanglah akhiratnya. Barang siapa yang meremehkan Umaro (pemimpin), hilanglah dunianya. Dan barang siapa yang meremehkan saudara seiman, hilanglah kehormatannya.
---
Dukung dan sukseskan Percepatan Vaksinasi Agar pandemi segera usai. Jangan ragu divaksinasi. Vaksin COVID-19 dijamin BPOM, dibolehkan MUI.
Tetap jaga protokol kesehatan lahir batin jaga diri jaga iman dan imun agar aman ...
Tetap Semangat ikhlas
--
SALAM SAPATUA


والله يدعو الى دار السلام ويهدى من يشاء الى صراط مستقيم