Pelatihan Teknis Tata Naskah Dinas Angkatan 1 Kab Bandung
  • BDK Bandung
  • 20 Februari 2023
  • 115x Dilihat
  • Berita

Pelatihan Teknis Tata Naskah Dinas Angkatan 1 Kab Bandung

Kab. Bandung (20/02/2023) - Bertempat di Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kabupaten Bandung, Balai Diklat Keagamaan Bandung selenggarakan Pelatihan di Wilayah Kerja (PDWK). Dengan tajut Pelatihan Teknis Tata Naskah Dinas Angkatan I.

Pelatihan ini diikuti oleh 30 orang peserta ASN dari wilayah kerja Kankemenag Kab. Bandung. Berlangsung selama enam hari, dimulai tanggal 20 s.d. 25 Februari 2023.

Pelatihan dibuka oleh Kepala Kankemenag Kab. Bandung - H. Abdurahim, S.Ag., M.Si.. Dalam sambutannya Kepala Kankemenag mengajak seluruh peserta untuk bersungguh-sungguh mengikuti kegiatan Diklat ini.

“Para Peserta yang terpilih untuk bersungguh-sungguh mengikuti diklat, dan untuk sementara waktu melupakan urusan tugas di kantor masing-masing, hal ini karena peserta sudah dalam keadaan Dinas Luar, sehingga para peserta pelatihan bisa lebih fokus menyerap ilmu dan meningkatkan kemampuan”. Ujar Kepala Kankemenag

“Peserta diklat diharapkan mampu menyampaikan kembali semua ilmu dan keahliannya kepada pegawai lainnya”. Ujar Kankemenag [AS]

Sementara sebagai Ketua Panitia PDWK – Dra. Yayah Kusbudiyah, M.M.Pd mengucapkan selamat kepada seluruh peserta yang terpilih sebagai peserta diklat. Mengucapkan terima kasih kepada Kepala Kankemenag Kabupaten Bandung beserta panitia yang telah memfasilitasi terselenggaranya kegiatan Diklat ini.

Turut hadir dalam Pembukaan pelatihan ini, Widyaiswara BDK Bandung Dra. Hj. Lela Rochmatin Emod M.MPd. & Ati Susanti M.A.P.

Penulis: AS
Editor: WT