Apel Senin 08 Mei 2023
  • BDK Bandung
  • 8 Mei 2023
  • 66x Dilihat
  • Berita

Apel Senin 08 Mei 2023

BDK Bandung JUARA – Koodinatoriat Widyaiswara BDK Bandung – Urip Muryanto, M.Pd., memimpin Apel Pagi Senin, 08 Mei 2023.

Dalam amanatnya, pertama-tama Pembina Apel menyampaikan mohon maaf lahir batin, bagi pegawai yang mungkin baru bertemu hari ini.

Selanjutnya, Pembina Apel menyampaikan di awal bulan syawal mudah-mudahan memberi kita semangat baru untuk menggapai target kerja dari masing-masing pegawai, juga target kerja dari lembaga, yaitu mencapai serapan anggaran minimal 70% pada bulan Juli 2023.

Pada minggu ini juga dilaksanakan kegiatan pelatihan, baik di luar kampus (PDWK) maupun di dalam kampus, mudah-mudahan semua kegiatan yang sedang dilaksanakan dimudahkan oleh Allah SWT, dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Sebelum mengakhiri amanatnya, mengajak seluruh Peserta Apel mengajak pegawai BDK Bandung untuk berdoa kepada Allah SWT mendoakan pegawai yang sedang sakit, agar dicabut sakitnya dan bisa kembali beraktivitas.

Apel pagi ini dilaksanakan pukul 07.30 WIB, di depan Halaman Utama BDK Bandung, sebagai Pemimpin Apel Sartono, dan Pembawa Acara Rizky Ayu Amalia, S.E. Diikuti oleh seluruh pegawai BDK Bandung dengan mengenakan seragam hitam putih lengkap. [WT]