Apel Senin 20 Februari 2023
  • BDK Bandung
  • 20 Februari 2023
  • 79x Dilihat
  • Berita

Apel Senin 20 Februari 2023

BDK Bandung JUARA – Kasubag TU BDK Bandung – H. Agus Nasihatul Ahyar, S.Pd.I. memimpin Giat Apel, Senin, 20 Februari 2023.

Dalam amanatnya, Pembina Apel mengawali amanatnya dengan informasi kegiatan Pimpinan selama satu pekan ke depan.

Selanjutnya, Pembina Apel menyampaikan mengenai implementasi Aplikasi Pusaka yang sudah berjalan sejak awal bulan Februari ini. Pembina Apel mengamanatkan kepada semua pegawai untuk menginput kinerja harian melalui aplikasi pusaka, walaupun sedang dalam Dinas Lapangan (DL). Terkait dengan kendala yang dialami dalam presensi, mohon melaporkan bukti/screenshoot error ke presensi.kemenag.go.id.
 
Sebelum mengakhiri amanatnya, mengajak seluruh Peserta Apel untuk berdoa kepada Allah SWT, mendoakan pegawai yang sedang sakit, agar lekas sembuh dan dapat beraktivitas kembali, juga untuk kelancaran kegiatan PDWK yang sedang berlangsung dari tanggal 20 s.d. 25 Februari 2023.

Apel pagi ini dilaksanakan pukul 07.30 WIB, di depan Halaman Utama BDK Bandung, sebagai Pemimpin Apel - Ismail Niko Handoyo, S.A.P, dan Pembawa Acara - Siti Chaerunnisa, S.Si. Diikuti oleh seluruh pegawai BDK Bandung dengan mengenakan seragam hitam putih lengkap, pegawai NPASN dan siswa/mahasiswa PKL.