Apel Senin dan Pelantikan Kepengurusan DKM Miftahul Ulum Periode 2022 - 2025
  • 17 Januari 2022
  • 189x Dilihat
  • Berita

Apel Senin dan Pelantikan Kepengurusan DKM Miftahul Ulum Periode 2022 - 2025

BDK Bandung – Senin, 17 Januari 2022. Pada hari ini telah dilaksanakan apel pagi yang dimulai pukul 07.30 WIB, bertempat di halaman depan gedung utama BDK Bandung. Apel pagi ini bertepatan dengan Hari Kesadaran Nasional, sehingga Para Pegawai BDK Bandung yang hadir memakai seragam Korpri lengkap.

Dalam amanat pembina apel Kepala BDK Bandung mengajak segenap pegawai BDK Bandung untuk mendoakan para pendahulu di Kementerian Agama, sekaligus meneladani mereka dalam melayani umat.

Dalam kesempatan yang sama, Kepala BDK Bandung juga melantik pengurus Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Miftahul Ulum periode 2022 - 2025. Berdasarkan SK Nomor: 17/Bdl.05/1/KP.02.3/01/2022 tentang Susunan Pengurus Mesjid Mifthahul Ulum BDK Bandung, Kepengurusan DKM Miftahul Umum sebagai berikut:

Penasehat / Penganggung Jawab: Kepala BDK Bandung
Pengarah: Kasubag TU BDK Bandung
Ketua: Dr. H. Muaripin, M.Ag
Wakil Ketua: Shohib, M.Ag
Sekretaris: Widi Tigaras, S.Sos
Bendahara: Sodikin, S.E., M.M
Bidang Idarah (Manajemen Mesjid) : Dindin Firmansyah S.T., M.Kom dan Siti Chaerunnisa, S.Si
Bidang Imaroh (Kemakmuran Mesjid) : Wahyudin, S.Ag., M.A.P, dan Aep Nugraha
Bidang Riayah (Pemeliharaan Mesjid) :Hj. Siti Nurhayati, M.M.Pd dan Supriatna

Kepala BDK Bandung menyampaikan selamat dan tidak lupa mengamanatkan kepada Para Pengurus DKM Mifahul Ulum yang baru untuk lebih giat dalam mengembangkan program dan layanan keagamaan BDK Bandung melalui masjid. Semoga sukses untuk masa kepengurusan 3 tahun ke depan. [FN]