Awali Giat 2024 BDK Bandung Gelar Rakor di Garut
  • BDK Bandung
  • 15 Februari 2024
  • 64x Dilihat
  • Berita

Awali Giat 2024 BDK Bandung Gelar Rakor di Garut

Gambar

BDK Bandung gelar pembukaan Rapat Koordinasi Pemantapan Kinerja BDK Bandung Tahun 2024 (15/2/2024). Kali ini mengusung tema "Membangun Sinergitas dan Semangat Kebersamaan dalam Mewujudkan Lembaga Pelatihan Kementerian Agama yang Professional di Era Revolusi Industri 4.0". 

Rakor ini berlangsung di Hotel Tirtagangga, Kab. Garut. Acara dibawakan oleh Ati Susanti, S.Ag., M.A.P. Pembukaan dimulai dengan laporan oleh ketua panitia pelaksana, H. Nanang Suryana, S.Ag. yang melaporkan bahwa sebanyak 70 orang peserta hadir dalam kegiatan ini, ditambah satu orang dari Kasi Kesejahteraan. 

Ucapan selamat dan sukses juga disampaikan oleh Kepala Kankemenag Kab. Garut, Dr. H. Saepulloh, S.Ag., M.Si. sebagai pembuka kegiatan rakor malam ini.   
Selama empat hari ke depan, seluruh peserta rakor akan mendapatkan lima materi, termasuk di dalamnya laporan yang akan disampaikan empat komisi yang telah disusun pekan sebelumnya, yaitu komisi evaluasi, komisi Program dan anggaran, komisi pelayanan dan pelatihan, dan komisi pengembangan Kewidyaiswaraan.


Pembukaan rakor diakhiri dengan penandatanganan pakta integritas pegawai BDK Bandung yang diwakili oleh Urip Muryanto, S.Si., M.Pd., Hj. N. Yuyun Yuliasih, S.E., dan H. Sambas, S.E. Doa penutup dari Dr. Muaripin, M.Ag. pun menambah kekhidmatan acara ini. [vidia]