Bina Silaturahmi Pegawai Gelombang 1
  • 15 Juni 2020
  • 238x Dilihat
  • Berita

Bina Silaturahmi Pegawai Gelombang 1

Bandung (15/6): Mari kita teguhkan kembali komitmen kerja kita yang sudah dilakukan selama ini untuk meningkatkan kinerja BDK Bandung, walapun dalam kondisi kerja yang tidak menentu karena masih dalam suasana PSBB, kita harus tetap semangat mewujdukan zona integritas. Demikian antara lain penegasa Kepala BDK Bandung H. Aguslani, ketika mengawali pembinaan pada acara Bina Silaturahmi pegawai BDK Bandung.

Lebih lanjut Kepala BDK Bandung mengingatkan kembali kepada seluruh pegawai aga senantiasa menyadari posisi sebagai ASN di Kemenag, paham akan tugas dan funginya masing-masing, dan selalu menunaikan amanah yang diberikan oleh pimpinan, sebagai ASN harus selalu taat terhadap kebijakan pimpinan.

Rapat pembinaan ini merupakan yang pertama dilakukan sejak diberlakukannya work from home (WFH), dan juga merupakan rapat pembinaan pertama sejak dilantiknya Kepala BDK Bandung H. Aguslani, sehingga rapat pembinaan ini diberi judlu Bina Silaturahmi, untuk mengingatkan pentingnya silaturahmi di BDK Bandung, selama WFH silaturahmi dijalin secara daring, sehingga hanya mampu melihat wajah dan suara saja tidak secara langsung.

Bina silaturahmi ini juga dilaksanakan tetap dengan protocol covid-19, physical distancing, gunakan masker, dan di aula hanya diisi 30% dari kapasitas aula, dihadiri oleh seluruh pejabat structural, sebagian fungsional widyaiswara, dan sebagian JFU sesuai dengan surat tugas yang diberikan Kepala BDK Bandung. (iNash)