DDWK MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS MULTIMEDIA DI LINGKUNGAN KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KABUPATEN PURWAKARTA
  • 3 Agustus 2020
  • 424x Dilihat
  • Berita

DDWK MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS MULTIMEDIA DI LINGKUNGAN KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KABUPATEN PURWAKARTA

Bertempat di Aula Kantor kementerian Agama Kabupaten purwakarta  sebanyak 30 orang guru jenjang MI mengikuti diklat media pembelajaran berbasis multimedia selama 6 hari dari tanggal 03 sampai dengan 08 agustus tahun 2020.

Ketua Panitia Drs. Ferizal Taufik Hidayat, M.H. menyampaikan bahwasanya  walaupun dalam keadaan pandemi covid-19 kita bisa melaksanakan kegiatan ini dengan syarat dan ketentuan harus menerapkan protokol kesehatan. Kami berharap kepada peserta agar selalu disiplin dalam mengikuti kegiatan ini, peserta juga mendapatkan hak hak selama kegiatan ini berlangsung, mudah mudahan kegiatan ini berkesinambungan dan berkelanjutan sehingga sinergitas antara Balai Dilat Keagamaan Bandung dan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Purwakarta dalam rangka akselerasi peningkatan kompetensi ASN nya bisa terwujud.

Sementara itu Kepala Kantor Kementerian Agama kabupaten Purwakarta  Drs. H. Tedi Ahmad Junaedi, M.Si. mengucapkan kepada fihak BDK atas penyelenggaraan DDWK di tempat kami, tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan selama kegiatan ini, kegiatan pendidikan madrasah ini harus menyesuaikan dengan budaya kebiasaaan baru, diklat multimedia ini sangat cocok dilaksanakan selama masa pandemi ini demikian ujarnya. (Ferizal)