DDWK PEMBELAJARAN TEMATIK RA ANGKATAN 1 DI LINGKUNGAN KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KABUPATEN MAJALENGKA
  • 7 Juli 2020
  • 481x Dilihat
  • Berita

DDWK PEMBELAJARAN TEMATIK RA ANGKATAN 1 DI LINGKUNGAN KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KABUPATEN MAJALENGKA

Majalengka, Sebanyak 30 (tiga puluh) orang guru RA mengikuti pelatihan pembelajaran Tematik RA di Llingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Majalengka kegiatan yang digelar oleh balai Diklat Keagamaan Bandung dimulai dari tanggal 6 sampai dengan 11 Juli 2020 bertempat di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Majalengka.

Mengawali sambutannya Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Majalengka Dr. H. Yayat hidayat. M.Ag. mengatakan diklat ini merupakan pembekalan pengetahuan dan keterampilan agar ASN mampu melaksanakan tugas dan peran secara professional sebagai pelayan masyarakat. Selanjutnya kakanmenag berharap dengan diklat ini agar mampu menciptakan aparatur yang berperan sebagai pembaharu dan perekat persatuan dan kesatuan bangsa, meningkatkan sikap dan semangat pengabdian yang berorientasi pada pelayanan, pengayoman dan pemberdayaan masyarakat, menciptakan kesaman visi dan dinamilka polla fikir dalam melaksanakan tugas. Dan jangan lupa protokol kesehatan harus tetap ditaati dan dilaksanakan demikian ujarnya.

Sementara itu ketua panitia Denny Rochendi, S.S. menyampaikan terimakasih kepada pihak kankemenag yang begitu responsif dalam menyambut kegiatan DDWK ini, walaupun di masa pandemi Covid-19. Selanjutnya ketua panitia mengatakan agar dalam pelaksanaan proses pembelajaran ini diharapkan dapat melaksanakan sesuai protokol kesehatan dengan cara memakai masker, mengukur suhu tubuh, hand sanitizer dan physical distancing. Terakhir peserta diharapkan dalam kegiatan ini supaya mengikuti aturan yang baku dan berlaku dalam diklat ini demikian ujarnya. (Ferizal)