DDWK PEMBELAJARAN TEMATIK RA ANGKATAN II DI LINGKUNGAN KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KABUPATEN PURWAKARTA
  • 20 Juli 2020
  • 383x Dilihat
  • Berita

DDWK PEMBELAJARAN TEMATIK RA ANGKATAN II DI LINGKUNGAN KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KABUPATEN PURWAKARTA

Bertempat di Aula Kankemenag Kabupaten Purwakarta sebanyak 30 orang guru RA mengikuti diklat Di Wilayah Kerja Pembelajaran Tematik RA angkatan II, kegiatan ini berlangsung dari tanggal 20 sampai dengan 26 juli 2020.

Ketua Panitia Nanang Suryana, S.Ag dalam laporannya mengatakan walaupun dalam kondisi masa pandemi covid-19 kegiatan ini tetap berlangsung dengan mentaati seluruh protokol kesehatan, diantaranya mengukur suhu peseta, memakai masker, mencuci tangan dan physical distancing selain itu kami berharap kepada peserta untuk selalu mentaati semua aturan yang baku dan berlaku dalam kegiatan ini.

Sementara itu kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Purwakarta yang diwakili oleh Kasubag Tata Usaha. Drs. H. Casmita, M.Pd mengatakan bahwa Untuk kondisi pandemi Covid purwakarta masih zona biru, pesera yang dipanggil untuk ikut diklat ini merupakan hasil seleksi internal, peserta harus memacu untuk mendapatkan kategori standar kelulusan dan peserta diharapkan adanya kedisiplinan dalam belajar  maupun terhadap protokol kesehatan yang sesuai dengan persyaratannya demikian ujarnya. (Ferizal)