DDWK PENGELOLA KEUANGAN MADRASAH DI LINGKUNGAN KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KABUPATEN CIANJUR
  • 3 Agustus 2020
  • 400x Dilihat
  • Berita

DDWK PENGELOLA KEUANGAN MADRASAH DI LINGKUNGAN KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KABUPATEN CIANJUR

Bertempat di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Cianjur sebanyak 30 orang ASN mengikuti Diklat Di Wilayah Kerja selama 6 hari dari tanggal 03 sampai dengan 8 Agustus 2020.

Ketua Panitia Dr. Hj Atiyah Suharti, M.Pd dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Kankemenag Kabupaten Cianjur yang telah menyediakan tempat pelaksanaan DDWK selanjutnya menyampaikan permohonan maaf bahwa Kepala Balai tidak bisa hadir pada pembukaan ini karena ada kegiatan yang tidak bisa diwakilkan, pesan Ka. Balai peserta supaya dalam keadaan sehat sehingga bisa mengikuti diklat dengan baik, ikuti pembelajaran dengan baik karena hak akan diberikan sesuai kehadiran dan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Sementara itu pada kesempatan yang sama Kepala Kanmenag yang dalam hal ini diwakili oleh Kasubag TU Drs. H. Asep Khaerul Mu,min, M.Pd. mengucapkan terimakasih Kepada Balai Diklat atas kesempatannya untuk melaksanakan diklat ini, kepada peserta untuk selalu disiplin, ikuti pembelajaran dengan tanggung jawab dan menerapkan protokol kesehatan terakhir mari kita berdoa semoga pandemi covid segera berakhir agar kita dapat melaksanakan tugas dengan maximal. (Ferizal)