DDWK PENYUSUNAN BAHAN AJAR ANGKATAN V DI LINGKUNGAN KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KOTA SUKABUMI
  • 4 Agustus 2020
  • 469x Dilihat
  • Berita

DDWK PENYUSUNAN BAHAN AJAR ANGKATAN V DI LINGKUNGAN KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KOTA SUKABUMI

Bertempat di Aula Kantor Kementerian Agama Kota Sukabumi sebanyak 30 orang mengikuti DDWK penyusunan bahan ajar angkatan ke V yang berlangsung dari tanggal 03 sampai dengan 08 Agustus 2020.

Ketua Panitia Drs. Bujang Ishak dalam sambutannya menyampaikan bahwa  walaupun dalam keadaan pandemi covid 19 kita tetap bisa melaksanakan kegiatan ini tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan, kepada peserta juga diberikan hak-haknya selama mengikuti kegiatan ini, dan berharap agar peserta dapat melaksanakan kegiatan ini dengan penuh disiplin .

Sementara itu PLT Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Sukabumi Drs. H Abas Resmana, M.Pd. mengucapkan terimakasih kepada Balai Diklat yang telah memberikan kesempatan untuk melaksanakan kegiatan ini, kepada peserta mengharapkan untuk memanfaatkan kesempatan ini dalam rangka meningkatkan kompetensi, guru itu harus pintar, cerdas dan menjadi orang yang beruntung dan terakhir selalu bersyukur atas segala nikmat yang telah diberikan oleh Allah SWT demikian ujarnya. (Ferizal)