Giat BDK Bandung mengawali PDWK di Tahun 2022
  • 23 Januari 2022
  • 189x Dilihat
  • Berita

Giat BDK Bandung mengawali PDWK di Tahun 2022

BDK Bandung memiliki tugas untuk melaksanakan pendidikan dan pelatihan bagi ASN di Lingkungan Kementerian Agama Se-Jawa Barat sesuai dengan PMA No. 10 Tahun 2018 tentang Organisasi dan Tata Kerja Balai Pendidikan dan Pelatihan Keagamaan. BDK Bandung akan menggelar Pelatihan di Wilayah Kerja (PDWK) secara serentak di 10 Kota/Kabupaten di Jawa Barat mulai 24 s.d. 29 Januari 2022.

Kegiatan PDWK tentu saja melibatkan peran Widyaiswara sebagai pengajar dan beberapa pegawai BDK Bandung sebagai tim panitia penyelenggara yang terdiri dari ketua, sekretaris dan anggota dari mulai proses persiapan keberangkatan ke daerah, pelaksanaan pelatihan, hingga penutupan kegiatan pelatihan.

Widyaiswara dan panitia harus memiliki kepedulian, sikap saling melengkapi dan juga membentuk tim yang solid agar proses kegiatan pelatihan dapat berjalan dengan baik. Dengan saling menyertai selama 1 pekan, kedekatan sebagai tim akan terbentuk. Hal ini membuat BDK Bandung menjadi keluarga kedua bagi para pegawai karena padatnya jadwal PDWK dengan rekan kerja yang berbeda sehingga para pegawai lebih sering berinteraksi dan berkomunikasi satu sama lain. [ayu]