Green Office With Hydroponic
  • 20 Mei 2021
  • 244x Dilihat
  • Berita

Green Office With Hydroponic

BDK Bandung (20/5): Kegiatan ini harus bermanfaat bagi keduabelah pihak, dan kegiatan dalam PPL ini harus dapat dimanfaatkan oleh para peserta, jangan hanya sekedar memenuhi kewajiban mengikuti “Green Office With Hydroponic”, bila kita belajar langsung kepada professional harus berbiaya mahal, maka dari itu manfaatkanlah ilmunya dengan mengaplikasikannya di halaman BDK yang sangat luas ini. Demikian arahan Kepala BDK Bandung H. Aguslani pada pembukaan “Green Office With Hydroponic” yang diselenggarakan oleh mahasiswa PPL Dep. Penmas UPI Bandung.

Kegiatan Green Office With Hydroponic ini merupakan kegiatan akhir dari mahasiswa PPL sebelum mereka kembali ke kampus untuk menyelesaikan tugas akhirnya, diikuti oleh seluruh pegawai non ASN di lingkungan BDK Bandung. Pembukaan dihadiri oleh dosen pembimbing dari UPI Dr. Iip, Kasubag Tata Usaha BDK Bandung H. Agus Ahyar, Urusan Kepegawaian Yayan, Koordinator Widyaiswara Firman Nugraha, dan dua dosen pamong yaitu Hj. Emma Himayaturrohmah dan Ayi Nasrudin.

Pada akhir pengarahannya H. Aguslani berharap kerjasama dengan UPI dapat terus berlanjut, tidak hanya sebatas kegiatan PPL mahasiswa, tapi juga program lain yang dapat meningkatkan kualitas SDM di keduabelah pihak. Demikian pungkasnya. (iNas)