Guru MTs di lingkungan kemenag kota bogor mengikuti pelatihan Publikasi Ilmiah
  • 8 Februari 2022
  • 168x Dilihat
  • Berita

Guru MTs di lingkungan kemenag kota bogor mengikuti pelatihan Publikasi Ilmiah

Bogor 08 Februari 2022, sebanyak 30 Orang Guru PNS Madrasah Tsanawiyah di Lingkungan Kantor Kementerian Agama Kota Bogor mengikuti Pelatihan Publikasi Ilmiah Angkatan I yang diselenggarakan oleh Balai Diklat Keagamaan (BDK) Bandung. Kegiatan ini berlangsung selama 6 hari dari mulai tanggal 07 s.d 12 Februari 2022 yang bertempat di Pusat Pengembangan Islam Bogor (PPIB).

Goals dari kegiatan pelatihan ini yakni para guru mampu membuat karya ilmiah sesuai dengan bidang kompetensinya, apalagi karya ilmiah sekarang menjadi tuntutan para guru dalam pengembangan karir kedepan. Para Widyaiswara sebagai instruktur pada pelatihan ini memberikan Spirit, Trick and Skill agar dalam Menulis sebuah karya ilmiah ini menjadi sebuah hobi bagi para guru.

Akhir dari pelatihan ini nantinya akan menghasilkan 30 produk karya ilmiah yang kemudian akan diunggah dan diterbitkan ke dalam Open Journal System (OJS) JENTRE milik Balai Diklat Keagamaan Bandung yang telah di Review oleh para Editor di BDK Bandung. [bading]