Mutiara Hikmah: 06 Agustus 2021

Mutiara Hikmah: 06 Agustus 2021

Mutiara Hikmah Hari ini

Jum'at, 28 Dzulhijjah 1442 H / 06 Agustus 2021 M

Telah menceritakan kepada kami Muslim bin Ibrahim berkata, telah menceritakan kepada kami Hisyam berkata, telah menceritakan kepada kami Qotadah dari Anas dari Nabi SAW, beliau bersabda :

يَخْرُجُ مِنْ النَّارِ مَنْ قَالَ لَا إِلَهَ إِلَّا اللَّهُ وَفِي قَلْبِهِ وَزْنُ شَعِيرَةٍ مِنْ خَيْرٍ وَيَخْرُجُ مِنْ النَّارِ مَنْ قَالَ لَا إِلَهَ إِلَّا اللَّهُ وَفِي قَلْبِهِ وَزْنُ بُرَّةٍ مِنْ خَيْرٍ وَيَخْرُجُ مِنْ النَّارِ مَنْ قَالَ لَا إِلَهَ إِلَّا اللَّهُ وَفِي قَلْبِهِ وَزْنُ ذَرَّةٍ مِنْ خَيْرٍ قَالَ أَبُو عَبْد اللَّهِ قَالَ أَبَانُ حَدَّثَنَا قَتَادَةُ حَدَّثَنَا أَنَسٌ عَنْ النَّبِيِّ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ مِنْ إِيمَانٍ مَكَانَ مِنْ خَيْرٍ

"Akan dikeluarkan dari neraka siapa yang mengatakan tidak ada Ilah kecuali Allah dan dalam hatinya ada kebaikan sebesar jemawut. Dan akan dikeluarkan dari neraka siapa yang mengatakan tidak ada ilah kecuali Allah dan dalam hatinya ada kebaikan sebesar biji gandum. Dan akan dikeluarkan dari neraka siapa yang mengatakan tidak ada ilah kecuali Allah dan dalam hatinya ada kebaikan sebesar biji sawi."
( Shahih Bukhari; 42 )
-----
Mari kita membuat keputusan yang kuat untuk menghargai bangsa kita tercinta.
Kita tidak akan pernah melupakan pengorbanan yang telah ditorehkan oleh para pejuang kemerdekaan negara kita.
Sekarang giliran kita untuk mereformasi negara dg berkontribusi tenaga ilmu dan pikiran positif. Insya Alloh menjadi jariyah amal.
Selamat Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI Ke 76 .
----
Tetap semangat
Tetap Jaga Prokes Lahir batin Jaga iman imin dan imun agar aman ...
BANTU SESAMA
BANTU NAKES
BANTU INDONESIA
SEMOGA PANDEMI SEGERA BERAKHIR
----
Tetap semangat ikhlas Sehat dan kuat lahir batin.
SALAM SAPATUA


والله يدعو الى دار السلام ويهدى من يشاء الى صراط مستقيم