Pelatihan Pengelolaan Keuangan Madrasah Angkatan III di Kota Sukabumi
  • 22 Februari 2021
  • 364x Dilihat
  • Berita

Pelatihan Pengelolaan Keuangan Madrasah Angkatan III di Kota Sukabumi

BDk Bandung, 22 Februari 2021. Dalam kondisi pandemi Covid-19 Balai Diklat Keagamaan (BDK) Bandung tetap melaksanakan kegiatan Pelatihan Di Wilayah Kerja (PDWK) pengelolaan keuangan madrasah angkatan III, namun dalam pelaksanaannya tetap menerapkan protokol kesehatan. BDK Bandung sudah mengantongi izin dari gugus tugas Covid-19 tempat pelaksanaan pelatihan di MAN 1 Kota Sukabumi. 

Dalam kesempatannya kegiatan pelatihan dibuka oleh Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kota Sukabumi Bpk. Rizal. Beliau memberikan arahan dan wejangan diantaranya bahwa pelatihan ini sangat diperlukan untuk peningkatan kompetensi pegawai dalam implementasi tusi pekerjaan, pegawai diharapkan juga dapat memahami tentang dokumen-dokumen/data-data yang dibutuhkan dalam menghadapi audit serta peserta diwajibkan selalu menerapkan protokol kesehatan dalam pelaksanaan kegiatan.

Kegiatan pelatihan ini diikuti oleh 30 orang peserta pada umumnya menjabat sebagai bendahara di masing-masing madarasah di wilayah kankemenag kota sukabumi yang dilaksanakan dari tanggal 22 - 27 Februari 2021. [bading]