Pelatihan Teknis Pelayanan Publik Angkatan III di Kota Banjar
  • BDK Bandung
  • 21 Februari 2023
  • 81x Dilihat
  • Berita

Pelatihan Teknis Pelayanan Publik Angkatan III di Kota Banjar

Kota Banjar (20/02/2023) Balai Diklat Keagamaan Bandung bekerja sama dengan Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kota Banjar, menyelenggarakan Pelatihan di Wilayah Kerja (PDWK) dengan tajuk Pelatihan Teknis Pelayanan Publik Angkatan III.

Pelatihan berlangsung selama enam hari, dimulai tanggal 20 Februari sampai dengan 25 Februari 2023, bertempat di MAN Kota Banjar. Diikuti oleh 30 peserta dari unsur guru dan pengadministrasi dari wilayah kerja Kankemenag Kota Banjar.

Kegiatan dibuka oleh Kepala Kankemenag Kota Banjar - H. Hamzah Rukmana, S.Ag., M.A.. Dalam sambutan pembukaan disampaikan kepada seluruh peserta agar mengikuti pelatihan ini dengan sungguh-sungguh mengingat pelatihan ini sangat penting untuk menjamin kepuasan publik.

Sementara sebagai Ketua Panita PDWK – Durahman, S.Pd., M.M.Pd. menginformasikan bahwa pelatihan ini sangat bermanfaat untuk memberikan layanan kepada publik secara maksimal dan konsisten. serta memahami standar pelayanan publik untuk keunggulan layanan instansi.

“Dengan mengikuti pelatihan ini, para peserta diharapkan mampu memberikan layanan publik secara maksimal dan berkelanjutan secara konsisten untuk keunggulan layanan instansi”, ujarnya.

Turut hadir dalam Pembukaan pelatihan ini, Widyaiswara BDK Bandung Ranti Nuranita, S.IP., M.A.P. dan Helli Helmansyah, S.Sos., M.A.P. (RZ)