Pembukaan Rapat Pleno Raker Internal dan Pelatihan BDK Bandung Tahun 2022
  • 20 Januari 2022
  • 279x Dilihat
  • Berita

Pembukaan Rapat Pleno Raker Internal dan Pelatihan BDK Bandung Tahun 2022

Rapat Pleno Rapat Kerja Internal Tahun 2022 hari ketiga Kamis, 20 Januari 2022 dibuka oleh Kepala BDK Bandung, Drs. H. Aguslani Mushlih, M.Ag sekaligus pengisian kebijakan. Beliau mengatakan bahwa kegiatan Off-Road yang dilaksanakan kemarin, memiliki ibrah yang dapat diambil yaitu nilai KOMITMEN. “Kendaraan yang paling terbaru dan bagus sekalipun tidak akan dapat berjalan dengan baik di medan yang terjal apabila tidak didesain untuk itu.”
Kepala BDK Bandung juga berpesan agar tetap mengawal Zona Integritas, sekalipun belum sukses di mata Permenpan-RB. Tetap berproses, seperti Rasulullah Muhammad SAW yang sukses membangun peradaban Zona Integritas di Mekkah dan Madinah selama 12 tahun.
“Jika tidak bisa dilaksanakan seluruhnya, maka jangan ditinggalkan semuanya.” Bapak H. Aguslani Mushlih menekankan kepada seluruh pegawai BDK Bandung untuk tidak menuntut sama rasa-sama rata, karena pasti ada yang berbeda---disesuaikan dengan kapasitas kita.
Setelah mengisi kebijakan, agenda selanjutnya diisi oleh Nanang Suryana, S.Ag., selaku Kepala Seksi Administrasi yang menjabarkan hasil revisi rencana Pelatihan Seksi Diklat Tenaga Administrasi Tahun 2022. Hasil revisi menunjukkan sebanyak 47 angkatan Pelatihan Diklat di Wilayah Kerja (PDWK), 9 angkatan untuk pelatihan klasikal, dan Pelatihan Jarak Jauh (PJJ) 1 angkatan. Sedangkan Kepala Seksi Teknis dan Pendidikan Helli Helmansyah, S.Sos., M.A.P., menjabarkan hasil revisi Pelatihan Teknis Pendidikan dan Keagamaan Tahun 2022, yaitu 1 angkatan pelatihan klasikal, 31 angkatan PDWK, dan 11 Angkatan PJJ. [VLA]