Pengumuman Pelaksanaan PJJ Gelombang 1
  • BDK Bandung
  • 14 Maret 2023
  • 808x Dilihat
  • Pengumuman

Pengumuman Pelaksanaan PJJ Gelombang 1

I. Nama Pelatihan Jarak Jauh (PJJ) yang akan dilaksanakan:

1.       Pelatihan Manajemen Zakat Angkatan I

2.       Pelatihan Keluarga Sakinah Angkatan I

3.       Pelatihan Kerukunan Umat Beragama Angkatan I

4.       Pelatihan Manajemen Wakaf

5.       Pelatihan Kepala TU Madrasah Angkatan I

6.       Pelatihan Manajemen KUA Angkatan I

7.       Pelatihan Manajemen KUA Angkatan II

8.       Pelatihan Manajemen Pengelolaan Administrasi Madrasah Angkatan I

II. Persyaratan Umum

1.     Calon peserta adalah PNS dan non PNS

2.     Dapat mengoperasikan komputer dan internet ;

3.     Belum pernah mengikuti PJJ untuk jenis pelatihan yang sama dalam kurun waktu 3 tahun sebelumnya ;

4.     Pelatihan dilaksanakan secara online melalui link LMS Balai Diklat Keagamaan Bandung    

5.     Menyiapkan Kelengkapan berkas (diupload setelah resmi menjadi peserta PJJ)  :

-  Surat Tugas dari Kanmenag Kab/Kota ;

-  SK Pangkat/Gol Terakhir ;

-  Pas Photo latar belakang merah (Laki-laki : kemeja putih berdasi, peci dan perempuan : baju putih, kerudung hitam dengan ukuran maksimal 500 KB)

III. Persyaratan Khusus

1.     Peserta PJJ Manajemen Wakaf dan Keluarga Sakinah :

Penyuluh Agama Fungsional, Penyuluh Agama Non PNS, penyelenggara zakat wakaf, staf seksi Bimas Islam dan Penghulu ;

2.     Peserta PJJ Manajemen Zakat dan KUB :

Penyuluh Agama Fungsional,  Penyuluh Agama Non PNS, penyelenggara zakat wakaf, staf seksi Bimas Islam ;

3.     Peserta PJJ Kepala TU Madrasah adalah Kepala TU Madrasah ;

4.     Peserta PJJ Manajemen KUA adalah Staf atau Pelaksana pada KUA ;

5.    Peserta PJJ Manajemen Pengeloaan Administrasi Madrasah adalah Pelaksana pada madrasah