PENGUMUMAN REGISTRASI ULANG PESERTA PELATIHAN JARAK JAUH (PJJ) BDK BANDUNG TAHUN 2020

PENGUMUMAN REGISTRASI ULANG PESERTA PELATIHAN JARAK JAUH (PJJ) BDK BANDUNG TAHUN 2020

Assalamua'laikum Wr. Wb.

Salam Akademis.

Selamat pada para calon peserta Pelatihan Jarak Jauh BDK Bandung Tahun 2020 yang sudah lolos seleksi baik seleksi administrasi maupun ICTAT. Semua calon peserta harus melakukan registrasi ulang dengan memperhatikan hal-hal sebagai berikut:

  1. Registrasi Ulang akan dilaksanakan mulai tanggal 22 - 26 Juni 2020.
  2. Periksa email aktif anda yang dicantumkan pada saat mendaftarkan diri untuk menjadi calon peserta PJJ BDK Bandung Tahun 2020 untuk melihat email yang dikirim oleh admin tentang informasi username (nama Pengguna) dan password (Kata Sandi) yang akan digunakan untuk regintrasi ulang.
  3. Email dari admin PJJ HANYA DIBERIKAN kepada Nama Peserta yang lolos seleksi ICTAT. (Nama Calon Peserta yang lolos seleksi ICTAT dapat diunduh disini)
  4. Berkas yang harus dipersiapkan pada saat registrasi ulang adalah: a) Surat Tugas dari Kantor Kementerian Agama Kabupaten/Kota Provinsi Jawa Barat; dan b) Lembar Komitmen Pembelajaran PJJ BDK Bandung Tahun 2020. (Contoh Lembar Komitmen dapat diunduh disini)
  5. Semua berkas diupload saat Registrasi Ulang pada situs PJJ BDK Bandung https://bandungsiemapede.id/e-learning setelah anda berhasil login.
  6. Anda dapat melakukan login dengan mengisi username (Nama Pengguna) dan password (Kata Sandi) yang telah dikirim oleh admin PJJ BDK Bandung melalui email aktif yang dicantumkan pada saat anda mendaftarkan diri untuk menjadi calon peserta PJJ BDK Bandung Tahun 2020.
  7. Jika anda tidak menerima email dapat menghubungi melalui wa pada nomor:  08562168649; atau Nomor: 081220720455.
  8. Anda dinyatakan berhasil registrasi ulang jika sudah berhasil login, upload berkas (Surat Tugas dari kankemenag dan mengirim Lembar Komitmen Belajar) serta melakukan edit profile (ubah profile) pada Nama Pelatihan yang diikuti.
  9. Jika anda tidak melakukan registrasi ulang sesuai dengan waktu yang sudah ditetapkan di atas, maka anda dinyatakan mengundurkan diri.
Demikian Pengumuman ini dibuat untuk diperhatikan dan diikuti sebagaimana mestinya.
 
Terimakasih
Wasslamualaikum Wr. Wb.
Bandung, 17 Juni 2020

Panitia PJJ