Rutinitas Apel Pagi Setiap Senin di BDK Bandung
  • 24 Januari 2022
  • 161x Dilihat
  • Berita

Rutinitas Apel Pagi Setiap Senin di BDK Bandung

Pada hari ini, Senin 24 Januari 2022 BDK Bandung melaksanakan kegiatan rutin apel pagi, yang dilaksanakan di halaman depan gedung utama BDK Bandung, dan diikuti oleh seluruh pegawai yang berada di lingkungan kantor, dengan menggunakan seragam lengkap putih hitam lengan panjang.

Sebagai komandan apel yaitu Saepul Nurdin, M.Pd., Pembawa Acara Ristika Nurul Milah, S.E., dan Pembina Apel Drs. H. Ahmad Musodik, M.M, dalam amanatnya pembina apel menyampaikan mengenai bekerja itu sebagai ibadah, jangan sampai kita bekerja hanya untuk tujuan duniawi saja, tetapi juga harus diniatkan sebagai ibadah, sehingga mendapatkan pahala dari Allah SWT, hal itu juga tercantum dalam QS. At-Taubah ayat 105 Artinya: "Dan Katakanlah: "Bekerjalah kamu, maka Allah dan Rasul-Nya serta orang-orang mukmin akan melihat pekerjaanmu itu, dan kamu akan dikembalikan kepada (Allah) Yang Mengetahui akan yang ghaib dan yang nyata, lalu diberitakan-Nya kepada kamu apa yang telah kamu kerjakan."

Pembina apel juga turut mendoakan atas kelancaran pekerjaan untuk satu minggu ke depan, dan kelancaran atas tugas rekan-rekan yang sedang dinas keluar kota, menyelenggarakan Pendidikan di Wilayah Kerja (PDWK) serentak di 10 Kota / Kabupaten di Jawa Barat, tanggal 24 s.d. 29 Januari 2022. Kegiatan PDWK dengan jumlah angkatan jumbo itu sudah berjalan 2 tahun anggaran, karena sebelumnya hanya 4 atau 5 angkatan saja. [widi]