Rutinitas Jumat pagi di BDK Bandung
  • 9 Januari 2022
  • 207x Dilihat
  • Berita

Rutinitas Jumat pagi di BDK Bandung

Balai Diklat Keagamaan Bandung melaksanakan senam pagi bersama di lapangan tenis pada Jumat pagi. Senam diikuti oleh pegawai BDK Bandung baik pejabat struktural maupun fungsional yang dipandu oleh instruktur senam professional yang berpengalaman.

Senam pagi ini perlu diadakan untuk menjaga kebugaran jasmani para pegawai. Gerakan-gerakan senam pagi bermanfaat untuk melatih otot-otot pada tubuh dan melancarkan peredaran darah sehingga lebih sehat. Pancaran sinar matahari pagi juga baik bagi tubuh karena kandungan vitamin D alaminya. Dengan kebugaran yang terjaga, kondisi tubuh para pegawai BDK Bandung tetap fit dan dapat menyelesaikan pekerjaan dengan optimal.

Kegiatan senam pagi dan olahraga di BDK Bandung menjadi tradisi setiap hari Selasa dan Jum'at pada saat kondisi kantor normal (tidak ada kegiatan dinas luar).

Selain untuk kebugaran jasmani, kegiatan senam pagi juga menjadi ajang silaturahmi antar pegawai ditengah padatnya aktivitas sehari-hari. Para pegawai saling bertegur sapa dengan rekan sejawat yang menambah keceriaan ditengah kegiatan. Demikian ungkapan dari ka BDK Bandung Saat diminta pandangannya terkait dengan kegiatan senam pagi dan olahraga lainnya. (AR)